Kamis, 25 November 2010

Agnes Monica
Agnes Unjuk Diri di Pentas Bergengsi
Rabu, 24 November 2010 | 14:15 WIB
Besar Kecil Normal
foto

Agnes Monica. TEMPO/Zulkarnain

TEMPO Interaktif, Jakarta - Kabar gembira itu datang dari Chris manajer artis Agnes Monica. Dia mengabarkan Agnes tampil memukau di pentas American Music Awards (AMA) di Los Angeles yang berlangsung Minggu (21/11) atau Senin waktu Indonesia. Tak hanya menjadi co-host di acara tersebut, penyanyi berwajah oriental inipun unjuk diri bernyanyi. Bersama musisi Meksiko, Christian Chavez, Agnes membawakan lagu En Donde Estas dalam tiga bahasa, Spanyol, Inggris, dan Indonesia. Meski tidak tampil di panggung utama, penampilan Agnes tentulah sangat membanggakan dan mengharumkan nama Indonesia.

Bila menyaksikan video streaming, yang sudah bisa diunggah di Youtube, penampilan Agnes muncul dengan performa maksimal. Bahkan gadis berusia 24 tahun ini dalam Twitter-nya menyebut bila penampilan tersebut luar biasa. “Tweez, berikut link video youtube yang merekam saya dan Christian, saat menyanyikan lagu En Donde Estas, world premiere,” ungkapnya memberi link Youtube di twitter @agnezmo.

Sangat wajar bila secara pribadi Agnes tampak antusias bisa memiliki kesempatan unjuk diri di pentas bergengsi ini. Kecerdasannya mengubah lirik lagu dari bahasa Spanyol ke dalam bahasa Indonesia dan berkostum batik, menunjukkan kemampuan serta talenta Agnes sebagai seorang bintang.

Unjuk diri membanggakan di pentas bergengsi AMA 2010 ini lantaran gemerlap pestanya dibanjiri para musisi terkenal dan populer mancanegara. Mereka adalah Justin Bieber, Pink, Bon Jovi, Rihana, Kesha, Backstreet Boys dan masih banyak lagi. “Agnes go international, our admiration for you greeting!" Demikian beberapa pujian yang mengomentari Twitter-nya. HADRIANI P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar